Kasubbag TU Buka Sampul Asesmen Madrasah Di MTs AL Hilal Dian Pulau

Humas Berita Utama 22 April 2024 70 kali Kasubbag TU Buka Sampul Asesmen Madrasah Di MTs AL Hilal Dian Pulau

Langgur - Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Maluku Tenggara, Muhammad Yusri Bau, S.HI., M.SI, hadir dalam acara pembukaan Asesmen Madrasah 2024 yang diselenggarakan di MTs Al Hilal Dian Pulau pagi tadi Senin, 22/4/2024. Ia didampingi oleh Pengawas Masrasah Menengah Slamet Fakaubun, S.Pd.

Pada kesempatan itu, Kasubbag TU menyampaikan arahan dan sekaligus menyematkan tanda peserta ujian dan membuka sampul ujian secara resmi di hadapan peserta asesmen.

Pembukaan Asesmen Madrasah ini menjadi awal dari rangkaian pelaksanaan asesmen nasional untuk Madrasah tahun 2024. Sebanyak 16 peserta kelas 9 MTs Al Hilal Dian Pulau siap mengikuti ujian sebagai bagian dari asesmen tersebut.

Yusri Bau mengungkapkan bahwa Asesmen Madrasah yang ditemui di ruang kerjanya usai kegiatan, menyampaikan pentingnya asesmen nasional dalam mengukur kualitas pembelajaran di Madrasah serta memberikan umpan balik yang konstruktif untuk perbaikan pembelajaran di masa mendatang.

"Melalui evaluasi ini, kita dapat mengukur tingkat keberhasilan peserta didik maupunn guru dalam proses pembelajaran selama ini," ujar Yusri Bau.

Ia berharap Asesmen MAdrasah ini berjalan dengan baik.