Kantor Urusan Agama Kecamatan Kei Kecil Gelar Pengajian Rutin “PRINTER”

KUA Kei Kecil Berita Utama 14 Mei 2024 83 kali Kantor Urusan Agama Kecamatan Kei Kecil Gelar Pengajian Rutin “PRINTER”

Langgur - Inmas (14/5/2024) Kantor Urusan Agama Kecamatan Kei Kecil mengadakan pengajian rutin internal yang dikenal dengan nama “PRINTER” hari ini Rabu, 14/5/2024, di ruang Kepala KUA Kei Kecil. Acara ini dipimpin oleh Kepala KUA Kei Kecil, Muchlis Azhari Rahayaan, S.Sos, dan dihadiri oleh seluruh staf kantor.

Pengajian ini diisi dengan pembacaan Al-Qur’an, kajian hadis, dan diskusi mendalam mengenai isu-isu keagamaan yang relevan dengan masyarakat setempat. “PRINTER adalah inisiatif yang kami ambil untuk secara rutin meningkatkan pengetahuan dan pemahaman agama di antara staf kami,” ujar Rahayaan.

Selama sesi pengajian, topik-topik penting seperti akidah, ibadah, dan muamalah dibahas secara intensif. Peserta pengajian, mengekspresikan apresiasi mereka terhadap program ini, menyatakan bahwa pengajian ini sangat bermanfaat dalam menambah wawasan dan pengetahuan keagamaan, serta memperkuat tali persaudaraan di antara staf. Ujar salah satu staf Erna matdoan

Semoga melalui pengajian rutin “PRINTER”, seluruh staf akan semakin berpengetahuan dan berakhlak mulia, yang pada gilirannya akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dalam bidang keagamaan.