Kantor Kemenag Maluku Tenggara Tuntaskan Penilaian SKP Melaui e-Kinerja

Humas Berita Utama 27 Januari 2024 262 kali Kantor Kemenag Maluku Tenggara Tuntaskan Penilaian SKP Melaui e-Kinerja

Langgur-Inmas, 27/1/2024 - Kantor Kemenag Maluku Tenggara telah menyelesaikan penilaian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) melalui aplikasi e-Kinerja BKN. Penilaian SKP ini dilakukan untuk menilai kinerja pegawai selama tahun 2023.

Pelaksanaan penilaian kinerja berlangsung di Aula Kantor Kemenaqg Agama Kabupaten Maluku Tenggara, sabutu, 27/1/2024, dan dihadiri oleh seluruh pejabat eselon IV, Kepala Madarasah dan Kepala KUA.


Kepala Kankemenag Malra, Ahmad Raharusun melakukan penilaian kinerja secara tatap muka sehingga pegawai yang dinilai langsung memaparkan RHK dan bukti dukung di hadapan pejabat penilai. Hal ini dilakukan agar sekaligus memberikan bimbingan kepada Pegawai dalam penyusunan SKP melalui e-Kinerja.

Dari hasil penilaian yang dilakukan, masih ada beberapa pegawai yang harus melakukan perbaikan penyesuaian akses terhadap bukti dukung.

Penilaian SKP 2023 melalui e-Kinerja akan berakhir tangaal 31 Januari 2024 sehingga semua Pegawai wajaib menyelesaikan bukti dukung sebelum deadline  berakhir.