Kantor Kemenag Maluku Tenggara Terima Penghargaan Di Hari Bakti Imigrasi

Bilsyah Berita Utama 26 Januari 2024 68 kali Kantor Kemenag Maluku Tenggara Terima Penghargaan Di Hari Bakti Imigrasi

Langgur-Inmas, 26/1/2024 - Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun S.Pd M.Pd, menghadiri Acara Syukuran Hari Bakti Imigrasi kelas II Tual. Acara diselenggarakan di Aula Kantor Imigrasi kelas II Tual  dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Maluku, Kepala dan staf Imigrasi kelas 2  Tual, serta Forkopimda Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual.

Dalam acara syukuran ini, Kantor Kementerian Agama Maluku Tenggara, menerima penghargaan atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan dalam pelaksanaan program Easy Passport. Program ini dirancang untuk mempermudah proses administrasi bagi para Jemaah Haji dan Umroh di Kabupaten Maluku Tenggara.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Maluku kepada Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara sebagai pengakuan atas kontribusi yang telah diberikan oleh Kantor Kemenag Maluku Tenggara dalam mendukung kelancaran program Easy Passport. Dukungan tersebut telah membantu memfasilitasi penerbitan paspor dengan lebih cepat dan efisien bagi para calon jemaah Haji dan Umroh.

Ahmad Raharusun, dalam saat ditemui usai acara, menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas penghargaan ini. Ia menegaskan komitmen Kantor Kemenag Maluku Tenggara untuk terus mendukung program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini dan akan terus berupaya memberikan dukungan maksimal dalam setiap program yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat, khususnya para calon jemaah Haji dan Umroh," ujar Raharusun.

 

Penghargaan ini tidak hanya menjadi bukti kesuksesan kerjasama antara Kantor Kemenag Maluku Tenggara dan Kantor Imigrasi kelas II Tual, tetapi juga menjadi inspirasi bagi lembaga lainnya untuk melakukan kolaborasi yang sama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan semangat kerjasama yang kuat, diharapkan Indonesia dapat terus membangun sistem pelayanan publik yang efektif dan berdaya saing.