Kantor Kemenag Maluku Tenggara Gelar Pengajian Rutin, Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Keimanan Pegawai

Humas Berita Utama 27 Mei 2024 47 kali Kantor Kemenag Maluku Tenggara Gelar Pengajian Rutin, Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Keimanan Pegawai

Langgur – Inmas (27/5/2024). Kantor Kemenag Maluku Tenggara gelar pengajian rutin yang berlangsung setiap Senin pagi. Pengajian ini dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Malra, Bapak Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., dan diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan kantor Kemenag Malra.

Dalam agenda pengajian tersebut, para peserta membacakan surat Al Isra ayat 21 hingga 27. Ayat-ayat ini mengandung pesan tentang keadilan sosial dan pentingnya bersikap rendah hati serta bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kantor Kemenag Maluku Tenggara untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para ASN. Selain itu, pengajian ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dan menciptakan suasana kerja yang lebih harmonis dan produktif.

Kakan Kemenag yang ditemui usai Pengajian menyampaikan harapannya semoga agenda pengajian rutin ini dapat membangun karakter dan moral pegawai sesuai dengan nilai-nilai agama dan budaya. "Ujar Kakan Kemenag. Kegiatan ini juga dianggap sebagai langkah positif dalam mengintegrasikan nilai-nilai spiritual dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam menjalankan tugas pelayanan publik.