Kantor Kemenag Maluku Tenggara Gelar Malam Ramah Tamah Dalam Rangka Hari Amal Bhakti 78

Humas Berita Utama 12 Januari 2024 285 kali Kantor Kemenag Maluku Tenggara Gelar Malam Ramah Tamah Dalam Rangka Hari Amal Bhakti 78

Langgur-Inmas 12/01/2024- Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Maluku Tenggara menggelar malam ramah tamah dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-78, Jumat(12/1/2024) malam.

Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd.M.Pd., mengatakan, malam ramah tamah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HAB ke-78 Kemenag. "Tujuannya untuk mempererat silaturahmi dan jalinan persaudaraan antara seluruh ASN, Purna Bakti dan DWP Kemenag Maluku Tenggara," katanya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini, seluruh ASN Kemenag Maluku Tenggara dapat semakin solid dan kompak dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat. "Saya juga mengajak seluruh ASN Kemenag Maluku Tenggara untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," katanya.

Malam ramah dilaksanakan di Halaman MTsN 1 MMaluku Tenggara  dan dihadiri oleh seluruh ASN, Purna Bakti, Anggota DWP dan Pimpinan BRI Cabang Langgur. Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada ASN Kemenag Maluku Tenggara yang berprestasi. Selain malam ramah tamah, rangkaian kegiatan HAB ke-78 Kemenag Maluku Tenggara juga dimeriahkan dengan suguhan kesenian yang dibawakan oleh Anggota DWP.

Kontributor: THM

.