Kantor Kemenag Malra Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Humas Berita Utama 02 Mei 2024 115 kali Kantor Kemenag Malra Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Langgur(2/5/2024) - Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Maluku Tenggara menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional  hari ini Kamis, 2/5/2024, di halaman kantor Kemenag Malra. Upacara tersebut dihadiri oleh pejabat lingkup Kemenag Malra, para Aparatur Sipil Negara, para guru, dan siswa. 

Upacara ini dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Malra, Bapak Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.Dalam kesempatan tersebut, ia membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, yang menekankan pentingnya pendidikan dalam memajukan dan mencerdaskan kehidupan bangsa. 

Menteri juga menitipkan pesan ‘Merdeka Belajar’ sebagai wujud komitmen bersama untuk menciptakan perubahan positif dan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah.

Upacara Hardiknas ini menjadi simbol refleksi dan penghargaan terhadap nilai-nilai pendidikan yang telah diletakkan oleh para pahlawan pendidikan, sekaligus menjadi momentum untuk terus bergerak maju, berinovasi, dan tidak pernah menyerah dalam memperjuangkan pendidikan berkualitas bagi generasi penerus bangsa.