Kamad MTs N 1 Malra Pantau Pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi

MTsN 1 Berita Utama 01 Agustus 2024 27 kali Kamad MTs N 1 Malra Pantau Pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi Kamad MTs N 1 Malra Pantau Pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi

Langgur, 1 Agustus 2024 – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Maluku Tenggara (Kamad MTs N 1 Malra) mengadakan pemantauan pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi yang berlangsung hari ini.

Kegiatan ini berlokasi di MAN 1 Maluku Tenggara yang ditunjuk sebagai penyelenggara kompetisi sains yang diikuti oleh siswa-siswi dari berbagai madrasah di Kab. Maluku Tenggara. Dalam kegiatan pemantauan ini, Kamad MTs N 1 Malra, La Amir, S.Ag. meninjau langsung pelaksanaan KSM Tingkat Propinsi.

"Kami ingin memastikan bahwa seluruh proses KSM berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prosedur yang ditentukan," ujar La Amir saat memberikan keterangannya. Peserta KSM tahun ini terdiri dari 2 kategori mata lomba yaitu Lomba KSM kategori Individu dan Kategori Beregu Sosial Sains Terpadu.

Dalam kompetisi ini, MTs N 1 Maluku Tenggara mengirim 5 Siswa terbaiknya yaitu pada mata lomba Individu ,IPA Terintegrasi dan IPS Terintegrasi, sedangkan 3 siswa lainnya mengikuti Lomba pada Kategori Beregu Sosial Sains Terpadu. Kamad MTs N 1 Malra berharap bahwa pelaksanaan KSM ini dapat berdampak positif bagi perkembangan pendidikan di daerah dan mencetak generasi muda yang cerdas dan kreatif.

"Kami bangga dapat berpartisipasi dalam acara ini dan berharap siswa-siswa kami dapat meraih hasil yang memuaskan dan dapat mewakili Propinsi Maluku Ke tingkat nasional," tambahnya. Pelaksanaan KSM tingkat Provinsi ini diharapkan dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan pemenang-pemenang yang nantinya akan mewakili Provinsi Maluku dalam kompetisi tingkat nasional.

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara#

Pewarta : Elvira, Editor : Athu, Foto : Elvira