Kakankemenag Maluku Tenggara Pimpin Doa Pada Pelepasan Mahasiswa Praktek Poltekkes Makassar

Humas Berita Utama 03 Mei 2024 42 kali Kakankemenag Maluku Tenggara Pimpin Doa Pada Pelepasan Mahasiswa Praktek Poltekkes Makassar

Langgur, Inmas, 03/05/2024, - Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., menghadiri acara pelepasan mahasiswa praktek Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar, Jumat, 3 Mei 2024 di Aula Kantor Bupati Maluku Tenggara.

Pada kesempatan tersebut, Kakankemenag juga berkesempatan memimpin pembacaan doa di akhir acara.

Acara dihadiri oleh Pj. BUPATI Maluku Tenggara, Forkopimda, Pejabat Pemerintah Kabupaten Maluku Tengara dan Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Makassar yang akan menjalani praktikum.

Acara berlangsung sejak pukul 09.00 sampai pukul 10 WIT.

Para mahasiswa poltekkes yang dilepas hari ini adalah para calon bidan yang akan mengikuti pembekalan Continuity Of Care Maternal And Neonatal Di Makassar.

Kakankemenag Maluku Tenggara berharap para mahasiswa yang akan menjalani praktikum diberi keselamatan dan perlindungan selama menjalankan tugasnya dan kembali ke daerah untuk mengamalkan ilmunya demi kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan. Demikian penggalan doa Kakankemenag yang dibacakan pada saat acara berlangsung.