Kakankemenag Maluku Tenggara Berikan Reward Kepada Kepala Madrasah dan Siswa Berprestasi Di Ajang KSM

Humas Berita Utama 09 Oktober 2023 29 kali Kakankemenag Maluku Tenggara Berikan Reward Kepada Kepala Madrasah dan Siswa Berprestasi Di Ajang KSM

Langgur (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara memberikan apresiasi kepada MTsN 1 Maluku Tenggara atas prestasi Siswa pada ajang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Kendari Sulawesi Tenggara. (13/09/2023).

Rombongan Peserta KSM yang baru saja tiba dari kendari ini, langsung disambut oleh Kepala Kantor beserja jajaran dan Kepala Madrasah se Kabupaten Maluku Tenggara.
Dalam arahannya, kakankemenag menegaskan bahwa, prestasi yang di raih siswi MTsN 1 di tingkat Nasioanl merupakan kebanggaan bukan saja bagi MTsN 1 melainkan juga kebanggaan bagi seluruh jajaran Kantor Kemenag Maluku Tenggara.

Lebih lanjut kakankemenag meminta seluruh Kepala Madrasah agar memberikan perhatian yang besar pada prestasi akademik siswa sehingga di kompetisi yang akan datang, Maluku Tenggara dapat meraih lebih banyak medali.

Usai acara seremonial, Kakankemenag menyerahkan penghargaan kepada siswi atas nama Nur Annisa Arya Arifin selaku peraih medali. Selain itu ia juga memberikan penghargaan kepada Kepala MTsN 1 dan Guru Pembimbing piagam penghargaan Kegiatan(Yus).