KakanKemenag Malra Beri Arahan Persiapan Pembukaan Orientasi PPPK

Bilsyah Berita Utama 24 Januari 2024 54 kali KakanKemenag Malra Beri Arahan Persiapan Pembukaan Orientasi PPPK

Langgur-Inmas. 24/1/2024- Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., memberikan arahan singkat terkait persiapan Pembukaan Orientasi PPPK Optimalisasi di Aula Kemenag Maluku Tenggara, Rabu, 24 Januari 2024. Arahan ini ditujukan kepada para PPPK Optimalisasi yang akan mengikuti Orientasi.

Acara Pembukaan Orientasi PPPK Optimalisasi akan dilaksanakan besok, Kamis, 25 Januari 2024, secara daring melalui zoom. Acara ini akan diikuti oleh PPPK Optimalisasi seluruh Indonesia yang berjumlah 10.500 orang dan dibuka langsung oleh Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas. Acara Orientasi ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk meningkatkan kompetensi PPPK di lingkungan Kementerian Agama.

Dalam arahannya, Ahmad Raharusun mengingatkan para PPPK Optimalisasi untuk mengikuti acara tersebut dengan serius serta mengenakan pakaian yang sopan dan rapi sesuai aturan yang telah ditetapkan. Ia berharap, acara ini dapat memberikan manfaat dan motivasi bagi para PPPK Optimalisasi untuk bekerja lebih baik dan profesional.

“Acara ini adalah kesempatan bagi kita untuk belajar dan mengembangkan diri sebagai PPPK. Saya harap kalian semua dapat mengikuti acara ini dengan baik dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Jangan lupa untuk berdoa dan bersyukur atas kesempatan ini. Semog, ujar Raharusun.