Kakan Kemenag Monitoring dan Supervisi di MTsN 2 Maluku Tenggara

Bilsyah Berita Utama 06 Maret 2024 40 kali Kakan Kemenag  Monitoring dan Supervisi di MTsN 2 Maluku Tenggara

Langgur - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam Abdul Gani Renngiwur, S.HI., M.Pd.I., melakukan kunjungan monitoring dan supervisi di MTsN 2 Maluku Tenggara. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memantau kegiatan proses belajar mengajar di MTs N 2 Maluku Tenggara

Kegiatan yang berlangsung di Desa Mastur Kecamatan Kei Kecil Timur ini merupakan bagian dari upaya Kemenag untuk memastikan proses belajar mengajar berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Selama kunjungan, Kakan Kemenag mengamati langsung proses pembelajaran di kelas, berinteraksi dengan siswa, serta memberikan masukan kepada para guru.

Acara berlanjut dengan sesi pembinaan yang dihadiri oleh guru-guru MTsN 2 Maluku Tenggara. Dalam pembinaan ini, Ahmad Raharusun menekankan pentingnya pendidikan karakter dan pengembangan kompetensi guru untuk menciptakan generasi muda yang berprestasi dan berakhlak mulia.

“Kami berharap dengan adanya monitoring dan supervisi ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan di MTsN 2 Maluku Tenggara dapat terus meningkat dan mampu menghasilkan lulusan yang tidak hanya cerdas secara akademik, tetapi juga kuat secara mental spiritual.