Kakan Kemenag Maluku Tenggara Tinjau Lokasi Apel Hari Santri

Humas Berita Utama 21 Oktober 2023 34 kali Kakan Kemenag Maluku Tenggara Tinjau Lokasi Apel Hari Santri

Langgur-Inmas, 19 Oktober 2023. Kakan kemenag Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun S.Pd M.Pd, beserta rombongan melakukan kunjungan ke MTs dan MA Nurul Jadid Tetoat  Kecamatan Manyeu, Kabupaten Maluku Tenggara, sebagai tempat pelaksanaan apel bersama dalam rangka persiapan peringatan Hari Santri Nasional. Dalam kesempatan tersebut, Ka. Kankemenag melakukan silaturahmi sekaligus memberikan pembinaan kepada para guru di MTs dan MA. Agenda ini menjadi moment penting dalam mempersiapkan peringatan Hari Santri Nasional pada tanggal 22 Oktober 2023, dan diharapkan dapat memotivasi guru serta siswa dalam menjalankan peran mereka dalam Pendidikan Agama ditengah   masyarakat.
Kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi KaKan Kemenag untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari para Guru dan Pengelola Lembaga Pendidikan 
sehingga kebijakan dan program yang dijalankan oleh Kementerian Agama dapat lebih sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan di lapangan.
Pada akhir kunjungannya, Kakan kemenag Maluku Tenggara berharap bahwa peringatan Hari Santri Nasional akan menjadi ajang yang memotivasi seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung dan memajukan Pendidikan Agama di wilayah ini.