Kakan Kemenag Maluku Tenggara Ikuti Penilaian E-Kinerja

Humas Berita Utama 27 Agustus 2024 38 kali Kakan Kemenag Maluku Tenggara Ikuti Penilaian E-Kinerja

Langgur, Inmas, (27/8/2024) Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd bersama pejabat eselon III lainya mengikuti penilaian E-Kinerja hari ini, Selasa, 27 Agustus 2024. Acara ini diselenggarakan di ruang kerja Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Maluku.Penilaian dilakukan langsung secara detail oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku

Ahmad Raharusun yang dihubungi Tim Humas kemenag Malra melalui telpon seluler menyapaikan bahwa penilaian e-Kinerja dilakukan langsung secara detail oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku yang bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas dan efisiensi pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pegawai Kemenag melalui sistem elektronik. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan serta kinerja administratif di lingkungan Kemenag.

Selain itu, Ahmad Raharusun juga menyampaikan bahwa Kakanwil mengingatkn agar pembuatan SKP harus berfokus pada kwalitas serta dampak yang dihasilkan. Penilaian E-Kinerja ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Kemenag dalam mendorong profesionalisme pegawai dan peningkatan kinerja berbasis teknologi informasi.