Kakan Kemenag Malra Serahkan Hadiah Paskah Kepada SMP Seminari Santo Yohanes XXIII

Humas Berita Utama 05 April 2024 40 kali Kakan Kemenag Malra Serahkan Hadiah Paskah Kepada SMP Seminari Santo Yohanes XXIII

Maluku Tenggara - Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd M.Pd, menyerahkan hadiah Paskah kepada SMP Seminari Santo Yohanes XXIII Maluku Tenggara. Penyerahan hadiah berlangsung pada moment perayaan Paskah yang diselenggarakan oleh Keluarga besar Bimas Katolik Kemenag Malra Kamis, 4/4/2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Raharusun secara simbolis menyerahkan hadiah Paskah yang diterima langsung oleh Kepala SMP Seminari Santo Yohanes XXIII. Hadiah tersebut terdiri dari 2 ret pasir dan 115 sak semen, yang merupakan sumbangan dari seluruh pegawai dan guru yang berada di bawah seksi Bimas Katolik Kemenag Malra.

Ahmad Raharusun yang ditemui usai acara menyampaikan harapannya bahwa semoga hadiah tersebut menjadi kontribusi positif dalam mendukung kegiatan pembangunan dan pemeliharaan fasilitas sekolah. "Kami berharap hadiah ini dapat membantu memperbaiki fasilitas sekolah dan meningkatkan kenyamanan belajar bagi siswa di SMP Seminari Santo Yohanes XXIII," ujar Raharusun.

Kepala SMP Seminari Santo Yohanes XXIII mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kemenag Malra. "Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan sumbangan yang diberikan.

Sumbangan sukarela dari seluruh pegawai dan guru yang tergabung dalam seksi bimas Katolik Kemenag Malra menunjukkan semangat gotong royong dan kerjasama lintas agama yang kuat, yang menjadi pondasi utama dalam mempererat hubungan antar komunitas di wilayah tersebut.