Kakan Kemenag Malra Sapa ASN Pasca Cuti Bersama Lebaran Saat Apel Pagi

Humas Berita Utama 16 April 2024 83 kali Kakan Kemenag Malra Sapa ASN Pasca Cuti Bersama Lebaran Saat Apel Pagi

Langgur - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd M.Pd,  menyapa ASN di lingkungan Kantor Kemenag dalam apel pagi pasca menjalani cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah, Selasa (16/04/2024). Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh ASN yang terdiri dari ASN Kemenag Maluku Tenggara dan Guru Pegawai di lingkungan Madrasah ini digelar di halaman Kantor kemenag Malra tepat pukul 7.30 WIT. 

Apel bersama ini untuk memastikan dan memberikan motivasi kepada seluruh ASN untuk kembali menjalankan aktifitas perkantoran dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Kakankemenag malra memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah kembali bekerja pasca cuti bersama Lebaran.

"Saya berterima kasih kepada semua ASN yang telah melaksanakan cuti bersama Lebaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan Alhamdulillah dapat kembali bertugas dengan semangat dan kinerja yang lebih optimal," Ujar Raharusun. 

Ia menambahkan, dengan semangat baru pasca cuti bersama Lebaran, diharapkan seluruh ASN dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik. 

"Saya yakin dengan semangat yang baru ini kita semua dapat memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat," pungkas Kakan Kemenag Malra.