Kakan Kemenag Malra Pimpin Doa Dalam Rapat Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Maluku Tenggara

Humas Berita Utama 27 Mei 2024 77 kali Kakan Kemenag Malra Pimpin Doa Dalam Rapat Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Maluku Tenggara

Langgur - Inmas (27/5/2024). Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd, memimpin doa dalam rapat tim percepatan penurunan srunting di wilayah Kabupaten Maluku Tenggara. Kegiatan ini merupakan bagian dari kunjungan kerja Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI, Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG (K), di Kabupaten Maluku Tenggara.

Bertempat di Aula Kantor Bupati Malra pada Senin, 27/5/2024, rapat tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, serta unsur pemerintah daerah. 

kehadiran Dr. Hasto Wardoyo dari BKKBN RI memberikan motivasi tambahan dalam upaya penanggulangan srunting di Kabupaten Maluku Tenggara. Dalam kunjungannya, Dr. Hasto menyampaikan komitmen penuh BKKBN RI dalam mendukung program-program penurunan angka srunting serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Rapat tim percepatan penurunan srunting ini menjadi momentum penting bagi Kabupaten Maluku Tenggara untuk meningkatkan koordinasi dan strategi bersama dalam menangani permasalahan tersebut. Dengan doa yang dipimpin oleh Ahmad Raharusun dan dukungan penuh dari BKKBN RI, diharapkan upaya penurunan angka srunting di wilayah ini dapat berjalan lebih efektif dan berkelanjutan.