Kakan Kemenag Malra Ikuti Seminar Etika Berkomunikasi, Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Bilsyah Berita Utama 07 Januari 2024 39 kali Kakan Kemenag Malra Ikuti Seminar Etika Berkomunikasi, Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Langgur-Inmas. Kakan Kemenag Maluku Tenggara Ahmad Raharusun, S.Pd M.Pd mengikuti Seminar tentang Etika Berkomunikasi yang diselenggarakan Kemenag RI sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Meet and Brief hari ke-3 di Jakarta Convention Centre, Sabtu, 6 Januari 2024.

Seminar ini merupakan wadah yang efektif untuk bertukar pikiran, memperoleh wawasan baru, dan membangun jejaring antar peserta. Dengan menghadiri kegiatan ini, Ahmad Raharusun berharap dapat membawa pemahaman lebih mendalam tentang pentingnya aspek etika dalam berkomunikasi, dan menerapkannya secara optimal dan berkomitmen tingkatkan kwalitas pelayanan dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara.

Kegiatan Meet and Brief di Jakarta Convention Centre ini juga diisi dengan berbagai diskusi dan presentasi, memberikan kesempatan bagi peserta untuk memperluas pengetahuan mereka. Ahmad Raharusun berkomitmen untuk terus mengambil bagian dalam kegiatan semacam ini guna meningkatkan kualitas diri dan kontribusinya dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas di wilayahnya.