Kakan Kemenag Malra Ikuti Rakor Realisasi Anggaran Kemenag Maluku Triwulan I

Humas Berita Utama 18 Mei 2024 62 kali Kakan Kemenag Malra Ikuti Rakor Realisasi Anggaran Kemenag Maluku Triwulan I

Langgur - Inmas (18/5/2024) Kepala Kantor Kementerian Agama  Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., bersama seluruh Bendahara satker mengikuti evaluasi anggaran triwulan pertama tahun anggaran 2024 secara daring melalui Zoom bersama Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kanwil Kemenag Provinsi Maluku. 

Rapat koordinasi yang berlangsung pada Jumat (17/5/2024) tersebut bertujuan untuk memantau penyerapan anggaran pada setiap satker di lingkungan Kemenag Malra. 

Dalam arahannya, Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Maluku menekankan pentingnya pengelolaan anggaran yang transparan dan akuntabel. 

“Setiap satker harus mengelola anggaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Seluruh bukti pertanggungjawaban harus disiapkan dengan baik dan lengkap,” ujarnya. 

Kakankemenag Malra, Ahmad Raharusun, menegaskan komitmennya untuk mengelola anggaran secara efektif dan efisien. 

“Kami siap melaksanakan arahan dari Kanwil Kemenag Provinsi Maluku. Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pengelolaan anggaran di Kemenag Malra,” kata Raharusun. 

Evaluasi ini diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi bagi masing-masing satker untuk memperbaiki kinerja pengelolaan anggaran ke depannya. Hal ini demi terciptanya tata kelola anggaran yang baik dan akuntabel di lingkungan Kemenag Malra.