Kakan Kemenag Malra Hadiri Upacara Hari Bakti Imigrasi

Humas Berita Utama 26 Januari 2024 37 kali Kakan Kemenag Malra Hadiri Upacara Hari Bakti Imigrasi

Langgur-Inmas, 26/1/2024 - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., menghadiri upacara peringatan Hari Bakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024, di Lapangan Apel Kantor Imigrasi Kelas II Tual, Jumat (26/1/2024).

Uparcara yang mengangkat tema "Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digital" ini dipimpin Oleh Kakanwil Kemenkumham Provinsi Maluku dan dihadiri oleh Forkopimda Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara serta instansi terkait.

Kakan Kemenag Maluku Tenggara yang hadir pada upacara ini sebagai tamu mitra Imigrasi Tual menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Imigrasi, khususnya Imigrasi Kelas II Tual, atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat Hari Bakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024 kepada seluruh jajaran Imigrasi , khususnya Imigrasi Kelas II Tual. Semoga Imigrasi semakin jaya dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucap Kakan Kemenag.

Sebagai mitra, Kakankemenag Malra berharap kiranya  hari Bakti Imigrasi ini menjadi momentum bagi kedua instansi ini untuk terus meningkatkan kerjasama khususnya dalam pelayanan penerbitan Paspor Jamaah Haji.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi kelas II Tual membacakan sambutan  Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona H Laoly. Ia menyampaikan pesan kepada insan imigrasi untuk tetap memegang teguh prinsip tata nilai PASTI dan BerAKHLAK dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sehari-hari

Kehadiran Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara dalam setiap kegiatan instansi mitra termasuk upacara Hari Bakti Imigrasi ini adalah salah satu upaya untuk membangun hubungan sinergitas lintas sektor di Kantor Kemenag Maluku Tenggara.