Kakan Kemenag Malra Hadiri FGD Publikasi Maluku Tenggara dalam Angka 2024

Humas Berita Utama 23 Februari 2024 41 kali Kakan Kemenag Malra Hadiri FGD Publikasi Maluku Tenggara dalam Angka 2024

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Maluku Tenggara Ahmad Raharusun, S.Pd M.Pd menghadiri kegiatan Focus Group Discussion pembahasan data penyusunan publikasi Maluku Tenggara dalam angka tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Maluku Tenggara pada hari Jumat, 23/02/2024.

Kegiatan FGD yang bertempat di Aula Kantor Bupati Maluku Tenggara ini juga dihadiri oleh Penjabat Bupati Maluku Tenggara yang diwakili oleh Penjabat Sekda Maluku Tenggara, Forkopimda, Pimpinan OPD, Pimpinan Kementerian Lembaga Vertikal, Pimpinan BUMN dan BUMD.

Tujuan kegiatan FGD ini adalah untuk mendapatkan masukan dan saran dari para stakeholder terkait data dan informasi yang akan dimuat dalam publikasi Maluku Tenggara dalam angka tahun 2024. Publikasi ini merupakan salah satu produk statistik yang disusun oleh BPS Kabupaten Maluku Tenggara sebagai bahan referensi bagi pemerintah, dunia usaha, akademisi, peneliti, dan masyarakat dalam merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi pembangunan daerah.

Dalam kegiatan FGD ini, para peserta berkesempatan untuk menyampaikan tanggapan, kritik, dan saran terhadap draft publikasi Maluku Tenggara dalam angka tahun 2024 yang telah disiapkan oleh BPS Kabupaten Maluku Tenggara. Selain itu, para peserta juga dapat berdiskusi dan berbagi informasi terkait data dan statistik yang berkaitan dengan pembangunan daerah.

Kegiatan FGD ini berlangsung dengan lancar. Diharapkan dengan adanya kegiatan FGD ini, publikasi Maluku Tenggara dalam angka tahun 2024 dapat menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi semua pihak yang membutuhkannya