Kakan Kemenag Malra Hadiri Acara Lepas Pisah Kepala MTs Negeri 3 Malra

Humas Berita Utama 23 Mei 2024 79 kali Kakan Kemenag Malra Hadiri Acara Lepas Pisah Kepala MTs Negeri 3 Malra

Langgur, Inmas 23/5/2024 – Kepala Kantor Kementerian Agama Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., memberikan sambutan dalam acara perpisahan untuk Ahmadi Rumra, S.Pd., M.Pd., yang telah mengabdikan diri sebagai Kepala MTs Negeri 3 Maluku Tenggara. Acara ini juga dirangkai dengan Halal Bi Halal MTs Negeri 3 Malra, yang dihadiri oleh dewan guru, pegawai, orang tua murid, dan siswa.

Dalam sambutannya, Kakan Kemenag mengapresiasi dedikasi dan kontribusi Ahmadi Rumra selama masa jabatannya. Ahmadi Rumra, dalam kesempatan yang sama, menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama kepemimpinannya dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini.

Momen perpisahan ini juga menjadi spesial karena Ahmadi Rumra dan istrinya telah mendapat kehormatan untuk menjalankan ibadah haji, rukun Islam kelima, pada musim haji tahun ini. Ini menandai penutupan karirnya yang panjang selama 36 tahun 4 bulan di lingkungan Kemenag.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen perpisahan tetapi juga sebagai wujud syukur dan maaf di antara seluruh komunitas MTs Negeri 3 Malra. Semoga Bapak Ahmadi Rumra dan istrinya mendapatkan haji yang mabrur dan masa pensiun yang penuh berkah.