Kakan Kemenag Malra Hadir dan Bacakan Doa pada Pelantikan Baznas Maluku Tenggara

Humas Berita Utama 06 April 2024 42 kali Kakan Kemenag Malra Hadir dan Bacakan Doa pada Pelantikan Baznas Maluku Tenggara

Maluku Tenggara - Kepala Kantor Kemenag Kab. Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd M.Pd , hadir pada pelantikan Baznas Kab. Maluku Tenggara, Jumat (5/4/2024) di aula  Kantor Bupati Malra. Yang dihadiri oleh OPD dan Forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut Kakan Kemenag yang juga selaku penasehat Baznas Maluku Tenggara,  juga membacakan doa dalam acara tersebut. Raharusun mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama menghadirkan doa, memohon keberkahan bagi langkah-langkah yang akan dijalani oleh pengurus baru Baznas Maluku Tenggara dalam melaksanakan amanahnya dalam menyalurkan zakat, infak, dan sedekah untuk kesejahteraan masyarakat Maluku Tenggara

Dalam doanya, Ahmad Raharusun menyampaikan harapan agar Baznas Maluku Tenggara senantiasa diberikan kekuatan, kebijaksanaan, dan ketulusan hati dalam menjalankan tugasnya untuk meningkatkan kesejahteraan umat. Ia juga menyerukan agar Baznas senantiasa menjaga transparansi, integritas, serta efisiensi dalam mengelola dana zakat demi kepentingan yang lebih luas bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kami berdoa agar setiap langkah yang diambil oleh pengurus Baznas Maluku Tenggara selalu dalam pengawasan dan keberkahan dari Allah swt, dan setiap amal kebaikan yang mereka lakukan menjadi jalan bagi kemajuan dan keberkahan bagi seluruh masyarakat Maluku Tenggara," ujar  Raharusun dalam doanya.

Acara pelantikan tersebut menjadi agenda penting dalam menjalin kolaborasi antara pemerintah daerah, lembaga agama, dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama. Keberadaan Baznas sebagai lembaga yang mengelola zakat menjadi penting dalam memastikan distribusi kekayaan umat Islam untuk kepentingan yang lebih luas, sesuai dengan ajaran agama dan prinsip keadilan sosial.