Kakan Kemenag Malra dan LPTQ Gelar Rapat Bahas Persiapan Keberangkatan Kontingen MTQ Ke Kota Ambon

Humas Berita Utama 30 Mei 2024 110 kali Kakan Kemenag Malra dan LPTQ Gelar Rapat Bahas Persiapan Keberangkatan Kontingen MTQ Ke Kota Ambon

Langgur - Inmas (30/5/2024) Kepala Kantor Kementerian Agama Maluku Tenggara, bersama Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Malra, menggelar rapat guna membahas tindak lanjut hasil pertemuan dengan penjabat bupati Malra terkait persiapan keberangkatan peserta MTQ Malra ke Ambon Provinsi Maluku.

Dalam rapat tersebut, beberapa poin penting dibahas termasuk penganggaran, pendaftaran peserta melalui aplikasi E-MTQ yang sedang dalam tahap perbaikan, serta detail terkait transportasi dan akomodasi selama di Ambon.

Ketua LPTQ Malra, Ahmad Dahlan Tamher, S.Sos., M.SI memastikan untuk menyusun rencana anggaran yang memadai guna menunjang keberhasilan Kontingen Malra dalam acara MTQ tingkat Provinsi Maluku ke-XXX di Ambon yang akan di gelar mulai tanggal 20 sampai dengan 26 Juni 2024. Mereka juga membahas Langkah - Langkah untuk memastikan bahwa proses pendaftaran peserta melalui aplikasi E-MTQ berjalan lancar setelah selesai masa perbaikan, dengan memastikan bahwa semua peserta dapat terdaftar secara akurat dan tepat waktu.

Kakan Kemenag Malra Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd dan LPTQ Malra sepakat untuk bekerja sama dan membangun komuikasi dengan Pemerintah Daerah guna memastikan tersedianya anggaran yang memadai serta ketersediaan transportasi dan akomodasi yang layak bagi kontingen MTQ Maluku Tenggara.

Dengan adanya rapat ini, diharapkan persiapan keberangkatan kontingen MTQ Malra ke Provinsi Maluku dapat dilakukan secara terencana dan terkoordinasi dengan baik, sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.