Kakan Kemenag Malra Ahmad Raharusun Ikuti Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah 2024 Secara Daring

Humas Berita Utama 30 Juli 2024 56 kali Kakan Kemenag Malra Ahmad Raharusun Ikuti Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah 2024 Secara Daring

Langgur, Inmas (30/7/2024) - Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., mengikuti pembukaan Kompetisi Sains Madrasah Tahun 2024 Tingkat Provinsi Maluku. Acara ini dilaksanakan secara daring di Aula Kemenag Malra dan diselenggarakan oleh Bidang Pendidikan Madrasah, hari ini Selasa, 30 Juli 2024

Pembukaan KSM 2024 ini berlangsung di Lapangan Upacara MAN 1 Maluku Tengah  dan dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku. Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan prestasi siswa madrasah di bidang sains, serta mendorong semangat kompetitif dan inovatif dalam mengembangkan ilmu pengetahuan.

Ahmad Raharusun yang ditemui diruang zoom meeting menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyelenggarakan acara ini. Ia berharap kompetisi ini dapat menjadi ajang bagi siswa madrasah untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan menjadikan ilmu pengetahuan sebagai dasar dalam membangun masa depan yang lebih baik.

"Kompetisi Sains Madrasah ini merupakan wujud nyata dari upaya kita bersama dalam memajukan pendidikan di Maluku. Saya berharap seluruh peserta dapat mengikuti kompetisi ini dengan semangat dan sportifitas yang tinggi," ujar Ahmad Raharusun.

Acara pembukaan dihadiri oleh para peserta, guru, dan pejabat Kemenag. Dengan berlangsungnya KSM 2024 ini, diharapkan dapat lahir generasi muda yang berprestasi dan mampu bersaing.