Kakan kemenag ikuti Acara Untaian Doa dan Puisi Untuk Palestina

Bilsyah Berita Utama 02 Januari 2024 68 kali Kakan kemenag ikuti Acara Untaian Doa dan Puisi Untuk Palestina

Langgur-Inmas, 02/01/2024, Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-78, Kakan Kemenag Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd M.Pd, ikut serta dalam acara do’a dan puisi untuk Palestina. Acara tersebut diselenggarakan secara virtual melalui Zoom Meeting dan diikuti oleh seluruh Kakan Kemenag se-Indonesia, sebagaimana tercantum dalam undangan resmi Sekretaris Jenderal Kementerian Agama nomor: 13276/Sj/B.VI/1/HM.00/12/2023.

Sebelum mengikuti zoom meeting, acara diawali dengan zikir bersama yang dihadiri oleh pejabat dan ASN Kemenag Maluku Tenggara di Masjid Iklas Beramal Kemenag Maluku Tenggara.

Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk menunjukkan bahwa Kementerian Agama tidak hanya berperan dalam urusan keagamaan di dalam negeri, tetapi juga memperlihatkan perhatian terhadap isu-isu global, khususnya yang berhubungan dengan kemanusiaan dan perdamaian dunia.


Semoga melalui kegiatan seperti ini, pesan perdamaian dan kasih sayang dapat terus tersebar luas, dan dukungan dari berbagai pihak dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina.

Kontributor: THM