Kakan Kemenag Doakan Kesejahteraan Maluku Tenggara di Rapat Paripurna HUT-71 Maluku Tenggara

Bilsyah Berita Utama 22 Desember 2023 24 kali Kakan Kemenag Doakan Kesejahteraan Maluku Tenggara di Rapat Paripurna HUT-71 Maluku Tenggara

Langgur-Inmas. Kakan Kemenag Maluku Tenggara Ahmad Raharusun, S.Pd M.Pd menghadiri dan membacakan doa pada rapat paripurna DPRD Maluku Tenggara, Jumat (22/12/2023). Rapat paripurna yang digelar di Aula DPRD Maluku Tenggara ini merupakan kelanjutan dari rangkaian peringatan HUT ke-71 Kabupaten Maluku Tenggara.

Dalam doanya, Ahmad Raharusun memohon keberkahan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa bagi Kabupaten Maluku Tenggara. Ia juga berdoa agar para pengelola negeri, baik dari eksekutif, legislatif, maupun yudikatif, memiliki kemampuan untuk mempersembahkan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat yang mendiami negeri Evav tercinta ini. Ia berharap agar masyarakat Maluku Tenggara memiliki etos kerja yang tinggi dan berdisiplin.

Selain itu, Ahmad Raharusun juga menyampaikan doa khusus kepada para ibu yang bertepatan dengan hari ibu pada 22 Desember hari ini. Ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para ibu yang telah berjasa dalam mengasuh dan mendidik anak-anaknya. Ia juga mendoakan agar para ibu selalu sehat, bahagia, dan berkah.

“Kita berdoa agar para ibu di negeri ini selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan. Semoga para ibu dapat menjadi teladan dan inspirasi bagi anak-anak dan keluarganya. Semoga para ibu dapat terus berkontribusi bagi kemajuan negeri ini,” ucap Ahmad Raharusun.