Kakan Kemenag Dampingi Pj Bupati Maluku Tenggara Berbagi Berkah Ramadhan

Humas Berita Utama 26 Maret 2024 51 kali Kakan Kemenag Dampingi Pj Bupati Maluku Tenggara Berbagi Berkah  Ramadhan

Langgur, 26/3/2024 -- Kakan Kemenag Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd M.Pd, turut mendampingi Penjabat Bupati Maluku Tenggara dalam kegiatan pembagian paket Ramadhan kepada anak yatim dan fakir miskin, Minggu, 24*3/2024 . Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya pemerintah daerah untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu selama bulan suci Ramadhan.

Dalam kegiatan yang berlangsung di kediaman penjabat bupati Malra ini, Kakan Kemenag Ahmad Raharusun turut serta bersama Pj. Bupati dalam memberikan paket Ramadhan kepada para anak yatim dan fakir miskin yang membutuhkan. Mereka secara simbolis menyerahkan paket-paket tersebut kepada para penerima manfaat, sambil memberikan doa dan harapan agar bulan Ramadhan membawa berkah dan kebahagiaan bagi semua.

Kakan Kemenag Ahmad Raharusun yang ditemui usai kegiatan, menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas inisiatif Pj. Bupati dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan pembagian paket Ramadhan tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh Pj. Bupati dan pemerintah daerah dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama selama bulan Ramadhan ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama," ujar Raharusun.

Ia juga menambahkan bahwa semanga kepedulian sosial sangat penting untuk menjaga keharmonisan dan solidaritas dalam masyarakat. "Bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk menunjukkan kepedulian kita kepada sesama. Mari kita terus berbuat baik dan menyebarkan kebaikan, baik di bulan Ramadhan maupun di luar bulan suci ini," tambah Raharusun.

Kegiatan pembagian paket Ramadhan kepada anak yatim dan fakir miskin ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para penerima serta menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial.