Kakan kemenag Bersama Stakeholder Bahas Kolaborasi Pencegahan Stunting

Bilsyah Berita Utama 17 Januari 2024 38 kali Kakan kemenag Bersama Stakeholder Bahas Kolaborasi Pencegahan Stunting

Langgur-Inmas. 17/1/2024 - Kakan Kemenag  Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun S.Pd M.Pd, bersama dengan Plt. Sekda, Ibu Penjabat PKK Malra, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Provinsi Maluku, serta Kepala DPPKB Maluku Tenggara, menggelar pertemuan di ruang kerja Kepala DPPKB dalam rangka membahas kerja sama antara pemerintah daerah, DPPKB Provinsi Maluku, dan Kantor Kemenag Maluku Tenggara guna memperkuat kolaborasi dalam mencegah angka stunting di Kabupaten Maluku Tenggara.

Pertemuan ini juga membahas langkah-langkah penting yang akan diambil, termasuk peningkatan koordinasi dalam pelaksanaan program-program preventif, edukasi, dan intervensi terkait stunting. Ibu Penjabat PKK Malra turut memberikan masukan mengenai peran keluarga dan perempuan dalam upaya pencegahan stunting.

 Seluruh peserta yang hadir menyampaikan komitmen mereka untuk mendukung kolaborasi ini. Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi landasan yang kuat untuk melaksanakan program-program bersama yang dapat efektif mengurangi angka stunting di Kabupaten Maluku Tenggara.