Kakan Kemenag Bersama Pj. Bupati Maluku Tenggara Kunjungi Kei Besar Utara Timur Dan Safari Ramadhan

Humas Berita Utama 07 April 2024 44 kali  Kakan Kemenag Bersama Pj. Bupati Maluku Tenggara Kunjungi Kei Besar Utara Timur Dan Safari Ramadhan

Maluku Tenggara - Kepala Kantor Kementerian Agama  Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., bersama dengan Penjabat Bupati Maluku Tenggara dan Forkopimda melaksanakan kunjungan kerja ke Kepulauan Kei Besar Utara Timur, Minggu (7/4/2024). Kunjungan tersebut juga dimanfaatkan untuk melaksanakan Safari Ramadhan guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat setempat serta memantau pelaksanaan ibadah puasa di daerah tersebut.

Selain menyampaikan pesan-pesan keagamaan yang dikemas dalam agenda Safari Ramadhan, rombongan juga  meninjau beberapa lokasi  di Kei Besar Utara Timur, termasuk pusat-pusat kegiatan keagamaan dan sosial. Mereka juga melakukan dialog langsung dengan masyarakat setempat untuk mendengarkan berbagai aspirasi dan masukan terkait pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan kehadiran Penjabat Bupati Maluku Tenggara, menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus mendukung berbagai kegiatan keagamaan serta memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi dengan baik.

"Kunjungan ini merupakan wujud dari perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam  bulan suci Ramadhan ini.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi momentum positif bagi terciptanya kerukunan antar umat beragama serta kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Maluku Tenggara secara keseluruhan.