Kakan Kemenag Bersama Ketua Dewan Pendidikan Pantau Asesmen di MTs. N 2 Malra

Humas Berita Utama 23 April 2024 45 kali Kakan Kemenag  Bersama Ketua Dewan Pendidikan Pantau Asesmen di MTs. N 2 Malra

Langgur - Kepala Kantor Kementerian Agama Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd M.Pd, bersama Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Maluku Tenggara melakukan pemantauan asesmen di MTs. N 2 Malra Ohoi Mastur, Selasa, 23/4/2024.

Pemantauan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan asesmen dan memberikan motivasi kepada siswa siswi yang mengikuti asesmen.

Kakan Kemenag Maluku Tenggara yang ditemui usai pemantauan, menyampaikan harapannya agar asesmen ini dapat menjadi tolok ukur bagi peningkatan kualitas pendidikan di Maluku Tenggara. "Asesmen ini bukan sekadar untuk mengukur kemampuan siswa, tetapi juga menjadi bahan evaluasi bagi kita semua, bagaimana kita bisa meningkatkan kualitas pendidikan di daerah kita tercinta," ujar Raharusun.

Selanjutnya, Raharusun  mengimbau siswa siswi untuk mengikuti asesmen dengan serius dan jujur. "Asesmen ini dalam rangka untuk melihat sejauh mana kemampuan siswa siswi. Jadi, ikutilah asesmen ini dengan sungguh-sungguh," kata Raharusun.

Asesmen yang dilaksanakan di MTs. N 2 Malra ini diikuti oleh seluruh siswa kelas IX. Pelaksanaan asesmen berlangsung tertib dan lancar. Siswa siswi tampak antusias mengerjakan soal-soal yang diberikan.