Kabid Pendmad Nilai Kunjungan Sejumlah Kepala Madrasah Malra Ke Dinas PUPR Provinsi Sebagai Langkah Jemput Bola

Humas Berita Utama 21 Februari 2024 44 kali Kabid Pendmad Nilai Kunjungan Sejumlah Kepala Madrasah Malra Ke Dinas PUPR Provinsi Sebagai Langkah Jemput Bola

Langgur, 21/2/2024, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Maluku, La Fata, S.Ag., MH., menilai positif langkah sejumlah Kepala Madrasah di Lingkup Kantor Kemenag Maluku Tenggara untuk menemui secara langsung kepala Dinas PUPR Provinsi Maluku dalam rangka memperjuangkan berbagai bantuan yang bersumber dari pendanaan Dinas PUPR Provinsi Maluku.

Hal ini dimpaikan La Fata pada saat menjamu kelima Kepala Maadrasah di Ruang Kerjanya, Selasa. 21/02/2024.

Ia menyambut baik kunjungan para Kepala Madrasah ke Kanwil Maluku untuk melaporkan perjalanan mereka ke Kota Ambon.

"Saya sangat mengapresiasi kunjungan saudara-saudara Kepala ke Kota Ambon dalam rangka memperjuangkan perbaikan madrasah. Saya nilai kedatangan saudara-saudara sebagi langkah jemput bola dan ini sangat positif" tegasnya.

5 Kepala Madrasah tersebut adalah Kepala MAN, Ahmad Seknun, S.Pd., Kepala MTsN 1, La Amir, S.Ag., Kepala MTsN 2, Ahmad Tajuddin Matdoan, Kepala MTsN 3, Ahmadi Rumra, S.Ag. dan Kepala MIN 2 Ibrahiim narahaubun. Mereka mengagengakan untuk bertemu pihak terkait dalam hal ini Kepala Dinas PUPR Provinsi Maluku untuk menyampaikan berbagai kondisi gedung madrasah di Maluku Tenggara dengan harapan agar diprioritaskan utnuk mendapat bantuan.