Jurnalis RRI Tual Meliput Pelaksanaan Kegiatan Praktik AM di Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

MTsN 1 Berita Satker 02 Mei 2024 71 kali Jurnalis RRI Tual Meliput Pelaksanaan Kegiatan Praktik AM di Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024 Kepala Madrasah Bersama Tim RRI Tual

Langgur, 2 Mei 2024 - Jurnalis Radio Republik Indonesia (RRI) Tual, Ibnu Rahareng dan Chrissandro, mengunjungi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Maluku Tenggara untuk melakukan liputan pelaksanaan Praktikum Asesmen Madrasah (AM) yang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2 Mei 2024.

La Amir, S.Ag selaku Kepala Madrasah menyambut baik jurnalis RRI Tual dalam peliputan terkait Praktikum yang dilakukan oleh siswa kelas 9 di Hari Pendidikan Nasional 2024. Lebih lanjut Kepala Madrasah di wawancarai mengenai jalannya pelaksanaan kegiatan di Hari Pendidikan Nasional yang dimeriahkan berbagai kegiatan Budaya yang ditampilkan oleh Siswa-Siswi MTsN 1 Malra dalam kegiatan praktikum.

Panitia Penyelenggara Asesmen Madrasah Elvira Rosalina Arief, S.Pd menyampaikan teknis pelaksanaan kegiatan praktikum sebagai bagian dari penilaian akhir sebagai syarat kelulusan siswa kelas 9. Praktikum ini juga dilangsungkan untuk memeriahkan semarak Hari Pendidikan Nasional di MTsN 1 Malra.

Para Siswa membawakan berbagai Tarian dan berbagai karya lainnya seperti Kaligrafi, Puisi dan Lantunan Ayat Suci Al-Quran yang di rekam oleh para Staf RRI Tual. Kegiatan praktikum berjalan dengan meriah.

#HumasMTsNegeri1MalukuTenggara#