Intan Endriawati Ukru Hadiri Pembukaan Sidang Klasis GPM Kei Kecil dan Kota Tual

Bilsyah Berita Utama 04 Maret 2024 253 kali Intan Endriawati Ukru Hadiri Pembukaan Sidang Klasis GPM Kei Kecil dan Kota Tual

Langgur- Kepala Seksi Urusan Agama Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Intan Endriawati Ukru, S.Si, menghadiri acara pembukaan sidang ke 71 Klasis Gereja Protestan Maluku Kei Kecil dan Kota Tual yang berlangsung di Jemaat GPM Warbal, Senin (4/2/2024).

Sidang Klasis GPM Kei Kecil dan Kota Tual adalah sebuah forum musyawarah dan pengambilan keputusan tertinggi bagi gereja-gereja anggota Klasis GPM di wilayah tersebut. Sidang ini digelar setiap tahun dan diikuti oleh perwakilan dari  jemaat GPM yang tersebar di Pulau-pulau Kei Kecil dan Kota Tual. 

Intan Endriawati Ukru hadir dalam acara pembukaan sidang mewakili Kepala Kemenag Malra, Ahmad Raharusun, S.Pd M.Pd, yang berhalangan hadir karena ada tugas lain

Turut hadir dalam acara pembukaan sidang ini, antara lain, Ketua Umum Majelis Pekerja Harian (MPH) Sinode GPM, Pj. Sekretaris Daerah Malra, yang mewakili Pj. Bupati Malra, Asisten II  yang mewakili Pj. Wali Kota Tual, Forkopimda Malra dan Kota Tual, Ketua Klasis GPM Kei Kecil dan Kota Tual, Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Malra, serta Camat Kei Kecil Barat.

Sidang Klasis GPM Kei Kecil dan Kota Tual tahun 2024  ini akan berlangsung selama beberapa hari kedepan, dan akan membahas berbagai agenda dan kebijakan Klasis.