Hari Ketiga Supervisi di Kelas, Kepala MTs Negeri 2 Maluku Tenggara: Alhamdulillah Berjalan Dengan Baik

MTsN 2 Berita Satker 19 September 2024 6 kali Hari Ketiga Supervisi di Kelas, Kepala MTs Negeri 2 Maluku Tenggara: Alhamdulillah Berjalan Dengan Baik Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, gelar supervisi di hari ketiga kepada guru-guru yang sedang mengajar di kelas. Langgur Kamis, (19/09/2024).

Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, gelar supervisi di hari ketiga kepada guru-guru yang sedang mengajar di kelas. Langgur Kamis, (19/09/2024).

Matdoan, mengawali supervisi dihari ketiga dengan mensupervisi Siti Srohlia Lusubun, S.Pd yang mengajar mata pelajar IPA di kelas VIII B. Proses supervisi berlangsung dengan baik dan lancar.

"Pada hari ketiga ini, saya mengawalinya dengan mensupervisi ibu Lia yang mengajar di kelas VIII B. Ibu Lia mengampu mata pelajaran IPA dan proses supervisi berlangsung dengan aman dan lancar. Kata Matdoan saat diwawancarai

Selanjutnya, Matdoan mensupervisi Vivi Werda Jafar, S.Sos yang mengampu mata pelajaran PKN di kelas VII A. Proses pembelajaran juga berlangsung dengan aman dan lancar.

"Selanjutnya saya juga mensupervisi ibu Vivi yang mengampu mata pelajaran PKN di kelas VII A. Proses supervisi juga berjalan dengan aman dan lancar”. Lanjut Matdoan saat diwawancarai

Terakhir Matdoan melakukan supervisi kepada Maryam Renhoran, S.Pd yang mengampu mata pelajaran matematika di kelas VIII B. Proses supervisi juga berlangsung dengan baik.

“Saya mengakhiri supervisi dengan mensupervisi Ibu Maryam yang mengajar di kelas VIII B. Ibu Maryam mengajar mata pelajaran matematika. Sama seperti sebelumnya, supervisi berlangsung dengan baik”. Ujar Matdoan saat diwawancarai

Proses supervisi pada hari ketiga yang dilakukan Kepala MTs Negeri 2 Maluku Tenggara, dapat berlangsung dengan baik dan lancar. (Iqbal)