Hari Ketiga Pelaksnaan Kompetisi Sains Madrasah Tingkat MI, Kakan Kemenag Malra Hadir Memberikan Dukungan

Humas Berita Utama 04 Juli 2024 40 kali Hari Ketiga Pelaksnaan Kompetisi Sains Madrasah Tingkat MI, Kakan Kemenag Malra Hadir Memberikan Dukungan

Langgur,Inmas 4/7/2024 - Hari Ketiga Kompetisi Sains Madrasah Tingkat MI, Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., hadir memberikan dukungan kepada para peserta.Kegiatan berlangsung di Aula Kemenag Rabu, 3 Juli 2024.

Kompetisi Sains Madrasah ini bertujuan untuk mengembangkan potensi siswa dalam bidang sains sekaligus meningkatkan daya saing mereka di tingkat nasional. Ahmad Raharusun, dalam kunjungannya, memberikan dukungan moral kepada para peserta dan memastikan jalannya kompetisi berlangsung dengan tertib dan lancar.

"Kompetisi ini sangat penting untuk menumbuhkan minat dan bakat siswa dalam bidang sains. Saya berharap melalui ajang ini, siswa-siswa MI dapat lebih bersemangat dalam belajar dan mampu meraih prestasi yang membanggakan," ujar Ahmad Raharusun.

Hari ketiga kompetisi ini diikuti oleh siswa dari berbagai madrasah ibtidaiyah di Kabupaten Maluku Tenggara. Para peserta bersaing dalam berbagai mata pelajaran sains

Pelaksanaan kompetisi ini mendapat perhatian khusus dari pihak Kemenag Maluku Tenggara. Ahmad Raharusun menyampaikan bahwa dukungan penuh akan terus diberikan untuk kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan madrasah di daerah ini.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswa kita untuk terus berprestasi, dan bagi para guru untuk terus memberikan bimbingan terbaik kepada anak didiknya," tambahnya.