Halal Bi Halal Sekaligus Acara Lepas Pisah Kepala MTs Negeri 3 Maluku Tenggara

MTSN 3 MALUKU TENGGARA Berita Satker 23 Mei 2024 152 kali Halal Bi Halal Sekaligus Acara Lepas Pisah  Kepala MTs Negeri 3 Maluku Tenggara

Elat, Maluku Tenggara, 22/5/2024 - MTs Negeri 3 Maluku Tenggara melaksanakan Halal Bi Halal sekaligus pelepasan Kepala Madrasah MTs Negeri 3 Maluku Tenggara BPk. Ahmadi Rumra, S.Pd.I, M.Pd.

Acara yang berlangsung sederhana dengan penuh rasa kekeluargaan dan haru tersebut digelar di aula MTs Negeri 3 Maluku Tenggara.

Pelaksanaan Halal Bi Halal Selain dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Maluku Tenggara Ahmad Raharusun sekaligus memberikan sambutan dan menyampaikan Hikmah Halal Bi Halal, juga Kepala Seksi Pendidikan Islam Abd. Gani Reniwuryaan, Kepala Penyelenggara Haji dan Umrah Malakadin Baco, Kepala Kepegawaian Abdul Malik Tetroman, Kepala Madrasah di Lingkup Kemenag Malra serta dewan guru, pegawai, orang tua peserta didik dan seluruh peserta didik.

Dalam sambutannya, Kakan Kemenag mengapresiasi dedikasi dan kontribusi Ahmadi Rumra semasa jabatannya. Selain itu memberikan pesan kepada seluruh warga sekolah untuk tetap menjaga silahturahmi dan tetap mengembangkan potensi diri.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmadi Rumra menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangannya selama memimpin dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini serta mengapresiasi peran dan partisipasi Dewan Guru, pegawai dan orang tua peserta didik sehingga acara ini dapat diselenggarakan.

Sebagai penutup sambutannya Ahmadi Rumra Bersama istrinya mohon pamit dan meminta doa restu untuk menjalankan ibadah haji, rukun islam yang kelima, pada musim haji tahun ini. Hal ini menandai penutupan karirnya.yang Panjang Salama 36 tahun tahun 4 bulan di lingkungan kemenag.

Acara Halal Bi Halal MTs Negeri 3 malra berlangsung dengan meriah dan penuh kekeluargaan. Para tamu undangan terlihat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara. Diharapkan dengan acara ini, silaturahmi antar guru, pegawai, orang tua Peserta didik dan peserta didik semakin erat dan terjalin dengan baik. Semoga Bapak Ahmadi Rumra dan Istrinya mendapatkan haji yang mabrur dan masa pensiun yang penuh berkah. (SK)