Hadiri Undangan, Milhan Rehalat,S.HI Penghulu KUA KKT Sampaikan Hikmah Maulid Nabi

Milhan Rehalat Berita Utama 16 September 2024 192 kali Hadiri Undangan, Milhan Rehalat,S.HI Penghulu KUA KKT Sampaikan Hikmah Maulid Nabi Hikmah Maulid Nabi Oleh Milhan Rehalat,S.HI Penghulu KUA Kec.Kei Kecil Timur

Rumat - Kei Kecil Timur, 15 / 09 / 2024 Milhan Rehalat, S.HI, Penghulu KUA Kecamatan Kei Kecil Timur, diundang untuk menyampaikan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid As-Sadiya Ohoi Mastur Lama. Acara tersebut berlangsung setelah ibadah Isya dan dihadiri oleh Kepala Ohoi,Imam, jamaah setempat,dan tak kala penting Majelis Talim yang penuh dengan kegembiraan.

Dalam tausiyahnya, Rehalat menekankan pentingnya meneladani akhlak dan perjuangan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari. Ia juga mengajak jamaah untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi melalui amalan-amalan sunnah dan mempererat tali silaturahmi di antara sesama umat.

Atmosfer penuh khidmat menyelimuti masjid, dan jamaah antusias mengikuti setiap penjelasan yang disampaikan oleh Rehalat atau biasa di sapa Ustad Mil. Selain itu, acara ini juga menjadi momentum untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah di kalangan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tetaqwaan kita kepada Allah SWT sebagaimana yang disyariatkan Oleh baginda Muhammad SAW.

Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi seluruh umat.

#Humas KUA Kec.Kei Kecil Timur

#Milhan Rehalat