Hadiri Pernikahan Kepala KUA Memimpin Proses Ijab qobul dan Penghulu Milhan Rehalat Sampaikan hikmah pernikahan

Milhan Rehalat Berita Satker 17 September 2024 16 kali Hadiri Pernikahan Kepala KUA Memimpin Proses Ijab qobul dan Penghulu Milhan Rehalat Sampaikan hikmah pernikahan Kepala KUA Bpk Yassin Abdillah memimpin proses ijan qobul dan Bpk Milhan Rehalat menyampaikan hikma pernikahan

Rumat - Kei Kecil Timur, 02 / 09 / 2024 -  Kepala KUA Kei Kecil Timur, Bapak Yassin Abdillah, SH, menghadiri sekaligus memimpin proses ijab qobul pada pernikahan anatara adinda Riswandi Bin Andi ( Alm) dan Dewi Ratna Sari Esomar Binti Moksen esomar  dengan penuh khidmat.

Dalam kesempatan tersebut, Milhan Rehalat, S.HI sebagai penghulu, menyampaikan hikmah pernikahan dengan tema "Rumus Keluarga Sakinah". Ia menekankan pentingnya membangun keluarga yang harmonis melalui komunikasi yang baik, saling pengertian, dan cinta yang tulus antara suami istri, serta tak kala pentingnya memperpaiki Sholat lima waktu sebagai hamba Allah yang taat.

Acara ini dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan kerabat dekat yang turut memberikan doa dan dukungan. Semoga pernikahan ini membawa kebahagiaan dan keberkahan, serta menjadi langkah awal menuju keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah. 

Tujuan dari kegiatan ini agar setiap pernikan dapat tercatat di KUA  dan dapat memberikan bekal untuk kedua mempelai dalam membagun bahtera Rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahma.

# Humas KUA Kec.Kei Kecil Timur

# Milhan Rehalat