Guru MTs N 1 Maluku Tenggara, M.Khoirul Abror, S.Pd., Ikuti Sidang Tesis

MTsN 1 Berita Satker 06 Mei 2024 43 kali Guru MTs N 1 Maluku Tenggara, M.Khoirul Abror, S.Pd., Ikuti Sidang Tesis Guru MTs N 1 Maluku Tenggara Ikuti Sidang Tesis

Langgur, 6 Mei 2024 - Guru Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Maluku Tenggara, M.Khoirul Abror, S.Pd., mengikuti sidang tesis yang dilaksanakan di gedung Pascasarjana, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Maluku,. Senin(6/5/2024).

Sidang tersebut dimulai pada pukul 10.30 WIT sampai selesai dan dipimpin langsung oleh Prof. Dr. La Jamaa, M.Hi selaku ketua sidang, Nur Khozi N, M.Pd.I, seksi sidang dengan anggota penguji Dr. Samad Umarella, M.Pd (Penguji I) Dr. Nursaid. M.Ag,.(Penguji II) Dr. Ridhwan Latuapo M.Pd.I (Pembimbing I) dan Dr. Yusuf Abd Rahman. M.Pd.(Pembimbing II).

M. Khoirul Abror mempresentasikan tesisnya yang berjudul " Upaya Kepala Sekolah dalam meningkatkan daya saing di Madrasah Aliyah Negeri Maluku Tenggara". Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi peningkatan daya saing di Madrasah Aliyah Negeri Maluku Tenggara, Metode Penelitian ini menggunakan metode Kualiitatif.

Sidang tesis berjalan lancar dan M Khoirul Abror, S.Pd, berhasil mempertahankan tesisnya dengan baik. Ia dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan. Dengan diraihnya gelar Magister Pendidikan Islam, M. Khoirul Abror berharap dapat lebih berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya di bidang literasi. Ia juga akan menerapkan hasil penelitiannya dalam proses pembelajaran di MTs Negeri 1 Maluku Tenggara.

#HumasMTsNegeri1MalukuTenggara#