Guru dan Pegawai MTs Negeri 3 Maluku Tenggara Sukseskan Festival Ramadhan Bersama Gusmen

MTSN 3 MALUKU TENGGARA Berita Satker 23 Maret 2024 125 kali Guru dan Pegawai MTs Negeri 3 Maluku Tenggara Sukseskan Festival Ramadhan Bersama Gusmen Dewan Guru dan Pegawai MTsN 3 Maluku Tenggara

Elat, Maluku Tenggara,22/3/2024 - Guru dan pegawai Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Maluku Tenggara ikut berpartisipasi menyukseskan Festival Ramadhan 1445 Hijriah bersama Gusmen. Acara yang diikuti secara daring ini, dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.
Keluarga besar MTsN 3 Maluku Tenggara MTsN 3 Maluku Tenggara ikut menyalurkan 40 paket sembako yang berasal dari sumbangan sukarela guru dan pegawai MTsN 3.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Sesama guru, pegawai, peserta didik dan Orang Tua dalam balutan suasana Ramadan yang penuh berkah ini. 
Selain itu, festival ini juga menjadi momentum bagi jajaran MTsN 3 untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama. 
"Alhamdulillah, acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Kami dapat memberikan sumbangsih untuk meringankan beban hidup kaum dhuafa melalui penyaluran sembako ini". Ujar Kepala MTsN 3 Maluku Tenggara, Ahmadi Rumra.