Gelar Supervisi di Kelas, Kepala MTs Negeri 2 Maluku Tenggara: Alhamdulillah, Sudah Sesuai RPP

MTsN 2 Berita Satker 17 September 2024 31 kali Gelar Supervisi di Kelas, Kepala MTs Negeri 2 Maluku Tenggara: Alhamdulillah, Sudah Sesuai RPP Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, gelar supervisi kepada guru-guru yang sedang mengajar di kelas. Langgur Selasa, (17/09/2024).

Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, gelar supervisi kepada guru-guru yang sedang mengajar di kelas. Langgur Selasa, (17/09/2024).


Matdoan, bersyukur karena pelaksanaan supervisi proses pembelajaran di kelas dapat berjalan dengan baik. Serta guru-guru yang melakukan proses pemebelajaran sudah sesuai dengan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP).


"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena pelaksanaan supervisi pada hari ini dapat berjalan dengan lancar. Selain itu ibu guru yang mengajar juga sudah sesuai dengan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) yang telah mereka buat.” Kata Matdoan saat diwawancarai


Selanjutnya, Matdoan mengatakan bahwa supervisi di mulai dari Widya Rahim Nuhuyanan, S.Pd yang mengampu mata pelajaran IPA di kelas VII B.


"Saya memulai supervisi dari ibu Widya Rahim Nuhuyanan yang mengampu mata pelajaran IPA pada kelas VII B”. Lanjut Matdoan saat diwawancarai


Selain itu, Matdoan menyampaikan proses pembelajaran yang diajarkan oleh Widya Rahim Nuhuyanan, S.Pd sudah sesuai dengan RPP yang telah dibuat.


“Sesuai pengamatan saya tadi bahwa pembelajaran yang dilakukan oleh ibu Widya sudah sesuai dengan RPP yang tepah dibuat.”. Ujar Matdoan saat diwawancarai


Selanjutnya, Matdoan mengatakan bahwa supervisi selanjutnya dilakukan kepada Sri Endang Toatubun, S.Pd yang mengajar mata pelajaran bahasa Inggris di kelas IX B. Dan sudah sesuai dengan RPP yang dibuat.


"Selanjutnya saya juga melakukan supervisi di kelas IX B, pada mata pelajaran bahasa Inggris yang diampu oleh ibu Endang. Sama seperti ibu Widya tadi, Ibu Endang juga mengajarnya sudah sesuai dengan RPP yang dibuat”. Tutup Matdoan saat diwawancarai (Iqbal)