Gelar Pertemuan Rutin Bulanan. Ketua DWP : Jaga Kekompakan

Humas Berita Utama 06 Maret 2024 55 kali Gelar Pertemuan Rutin Bulanan. Ketua DWP : Jaga Kekompakan

Langgur – Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara menggelar pertemuan rutin bulanan hari Rabu, 6/3/2024. Pertemuan yang berlangsung di Aula Kemenag Maluku Tenggara ini dihadiri oleh anggota DWP dan dipimpin oleh Ketua DWP, Ny. Srijanti Raharusun.

Dalam arahan singkatnya, Srijanti Raharusun menekankan pentingnya menjaga kerja sama dan kekompakan dalam menjalankan program-program DWP. “Mari kita sama-sama bergandeng tangan untuk mensukseskan DWP Kemenag Malra,” ajaknya kepada seluruh anggota.

Pertemuan ini juga menjadi ajang pembahasan hal-hal teknis terkait program DWP dan pengajian bulanan yang akan datang. Sebagai penutup acara, bidang Ekonomi DWP mengadakan penjualan kalender DWP yang merupakan salah satu upaya penggalangan dana untuk kegiatan organisasi.

DWP Kemenag Malra terus berupaya meningkatkan kontribusi positif bagi masyarakat dan melalui berbagai program dan kegiatan. Pertemuan rutin bulanan ini menjadi salah satu wadah untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antaranggota demi mencapai tujuan tersebut.