Gelar Pertemuan Bulanan, Ketua DWP Kemenag Malra Ajak Anggotanya Menjaga Kedisiplinan Organisasi

Humas Berita Utama 27 April 2024 58 kali Gelar Pertemuan Bulanan, Ketua DWP Kemenag Malra Ajak Anggotanya Menjaga Kedisiplinan Organisasi

Langgur - Dharma Wanita Persatuan  Kemenang Kabupaten Maluku Tenggara menggelar pertemuan bulanan yang berlangsung di Aula Kemenag Jumat, 26/4/2024. Dalam pertemuan tersebut, Ketua DWP Kemenag Malra Ny. Sriyanti Raharusun memberikan arahan singkat kepada seluruh anggota DWP.

Dalam arahannya,  Ketua DWP Kemenag Malra menekankan pentingnya menjaga kedisiplinan organisasi salah satunya kehadiran semua anggota DWP dalam pertemuan bulanan serta kegiatan-kegiatan lainnya yang diadakan oleh DWP. Ia juga menyoroti hasil Rapat Kerja 2024 yang telah dilaksanakan sebelumnya, serta memberikan tindak lanjut yang perlu dijalankan oleh seluruh anggota DWP.

Selanjutnya Sriyanti, menyampaikan harapannya agar setiap bidang membuat kegiatan sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan. Dengan demikian, bulan Mei akan menjadi bulan yang penuh dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi anggota DWP serta masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara secara umum.

Pertemuan bulanan ini menjadi momen penting bagi anggota DWP Kemenag Malra untuk berkomunikasi, berkolaborasi, dan bersinergi dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan. Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, diharapkan DWP Kemenag Malra dapat terus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan berbagai program yang berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara.