Ferstival Ramadhan, Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara Serahkan 500 Paket Sembako kepada Dhuafa

Humas Berita Utama 22 Maret 2024 97 kali Ferstival Ramadhan, Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara Serahkan 500 Paket Sembako kepada Dhuafa

Langgur - Inmas -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd menyerahkan secara simbolis 500 paket sembako kepada dhuafa, Jum'at (22/4/2023). Penyerahan paket sembako ini merupakan rangkaian dari Festival Ramadhan yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia yang digagas oleh Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag RI.

Festival yang mengusung tema "Sejuta Cinta Untuk Dhuafa" ini diikuti oleh jajaran Pejabat kantoe kemenag Maluku Tenggara, ASN dan Pengurus Dharma Wanita dan dilaksanakan di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara.

Dhuafa yang hadir tampak antusias menerima paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan kebutuhan pokok lainnya.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, bantuan paket sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah dalam meringankan beban masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu di bulan suci Ramadhan.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka selama menjalankan ibadah puasa," ujar Raharusun.