Evaluasi Kinerja, Kakan Kemenag Malra Terima Penilaian Baik dari Kakanwil

Bilsyah Berita Utama 17 Januari 2024 171 kali Evaluasi Kinerja, Kakan Kemenag Malra Terima Penilaian Baik dari Kakanwil

Langgur-Inmas, 17/1/2024 - Kakan Kemenag Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun S.Pd M.Pd, mempresentasikan SKP e-Kinerja secara daring melalui Zoom Meeting yang diikuti oleh seluruh Kepala Kantor Kemenag se Provinsi Maluku. Presentasi tersebut dinilai langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku, Dr. Yamin, S.Ag M.Pd.I, dan mendapatkan penilaian baik.

Dalam meeting ini, Ahmad Raharusun memaparkan 8 Rencana Hasil Kerja yang diimplementasikan dalam 56 kegiatan serta dibuktikan dengan data dukung secara lengkap dan terstruktur.

Ahmad Raharusun saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan bahwa pencapaian tersebut tak lepas dari kolaborasi dan kerjasama yang baik antar unit kerja di bawah Kemenag Maluku Tenggara. "Kami berusaha untuk senantiasa meningkatkan pelayanan dan kinerja, serta mengimplementasikan kebijakan dengan baik agar dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat," ucap Ahmad Raharusun.


Presentasi e-Kinerja ini juga memberikan kesempatan bagi seluruh Kepala Kemenag di Provinsi Maluku untuk saling berbagi pengalaman dan best practices dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik. Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus meningkatkan kinerja dan mencapai hasil yang lebih baik di masa mendatang.

Kontributor: THM