DWP Kemenag Malra Bersama DWP Kemenag Kabupaten Kota se Maluku Jalin Silaturahmi dan Rapat Anggota.

Humas Berita Utama 29 Juni 2024 41 kali DWP Kemenag Malra Bersama DWP Kemenag Kabupaten Kota se Maluku Jalin Silaturahmi dan Rapat Anggota.

Ambon, 24 Juni 2024 – Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Maluku Tenggara bersama DWP Kemenag Kabupaten Kota se Maluku menggelar acara silaturahmi dan rapat anggota bersama. Acara yang berlangsung pada Selasa, 24 Juni 2024, ini bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Maluku.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai Dharma Wanita Persatuan di wilayah Maluku, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota serta membahas berbagai agenda strategis organisasi.

Menurut Sriyanti Raharusun, Ketua DWP Kemenag Malra, kegiatan ini merupakan momentum penting untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam mendukung berbagai program sosial dan keagamaan yang dijalankan oleh Kemenag di wilayah ini.  ujar Sriyanti.

Selain itu, dalam rapat anggota kali ini, juga dibahas berbagai agenda penting dan pengembangan keterampilan bagi anggota DWP. Diskusi juga meliputi upaya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota serta penguatan peran perempuan dalam membangun lingkungan yang lebih baik.

Acara ditutup dengan semangat kekeluargaan dan komitmen untuk terus berkontribusi dalam mendukung visi dan misi Kemenag dalam memajukan kehidupan keagamaan di Maluku.