DWP Kantor Kemenag Maluku Tenggara Hadiri Halal Bi Halal Dan Tasyakuran Harla GP Ansor Ke-90

Humas Berita Utama 28 April 2024 70 kali DWP Kantor Kemenag Maluku Tenggara Hadiri Halal Bi Halal Dan Tasyakuran Harla GP Ansor Ke-90

Langgur - Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara menghadiri acara Halal bi Halal yang diselenggarakan atas kerjasama Kantor Kemenag Maluku Tenggara dan Pengurus Cabang GP Ansor Maluku Tenggara, sekaligus Tasyakuran Harla GP Ansor ke-90, di Aula Kemenag Malra Sabtu (27/4/2024). 

Ketua DWP Kemenag Maluku Tenggara, Ny. Sriyanti Raharusun yang ditemui usai acara menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah mengundang DWP Kemenag Maluku Tenggara untuk menghadiri acara tersebut. "Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas undangan ini. Semoga Halal bi Halal dan Tasyakuran GP Ansor ke-90 ini dapat mempererat silaturahmi dan persaudaraan kita semua," ujar Sriyanti. 

Ketua PC GP Ansor Maluku Tenggara, dalam sambutannya mengatakan, Halal bi Halal dan Tasyakuran GP Ansor ke-90 ini merupakan momentum untuk memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama umat Islam. "Acara ini juga menjadi ajang untuk merefleksikan kembali sejarah perjuangan GP Ansor selama 90 tahun dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia  dan menjunjung tinggi nilai-nilai Islam. 

Acara Halal bi Halal dan Tasyakuran GP Ansor ke-90 ini dihadiri juga oleh Komandan Kodim 1503 Maluku Tenggara, Komandan Lantamal TUal, Pimpinan Organisasi Kepemudaan Kristen dan Katolik, Pejabat dan ASN Kemenag Maluku Tenggara.