Dewan Guru dan Kepala MTsN 2 Malra Ikuti Pembinaan ASN Lingkup Kemenag Kabupaten Maluku Tenggara

MTsN 2 Berita Utama 22 Agustus 2024 39 kali Dewan Guru dan Kepala MTsN 2 Malra Ikuti Pembinaan ASN Lingkup Kemenag Kabupaten Maluku Tenggara Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, dan dewan guru mengikuti pembinaan ASN di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara. Langgur Kamis, (22/08/2024).

Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala  Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, dan dewan guru mengikuti pembinaan ASN   di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara. Langgur Kamis, (22/08/2024).


Matdoan, sangat senang karena pada pembinaan Aparatur Sipil Negera dan Dharma Wanita Persatuan lingkup kantor Kemenag Kabupaten Maluku Tenggara dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Maluku, Dr. H. Yamin S.Ag, M.Pd.


"Saya sangat senang pada pembinaan Aparatur Sipil Negera dan Dharma Wanita Persatuan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Maluku, Dr. H. Yamin S.Ag, M.Pd”. Ujar Matdoan saat diwawancarai


Selanjutnya, Matdoan menjelaskan ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Maluku yakni menjadikan Kementerian Agama Kanbupaten Maluku Tenggara yang MACO (Modern, Akuntabilitas, Colaboratif, dan Objektif).


"Pada pembinaan ASN tadi, Pak Ka.kanwil Kemenag Provinsi Maluku berpesan agar Kemenag Malra menjadi Kemenag Maluku Tenggara yang  MACO (Modern, Akuntabilitas, Colaboratif, dan Objektif)". Kata Matdoan saat diwawancarai


Matdoan juga menyampikan bahwa pembinaan ASN kali ini juga dibarengi dengan perayaan ulang tahun kepada Ibu ketua DWP Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku, Ny. Hj. Wulida Tamher Yamin yang ke 46 tahun.


“Pembinaan ASN kali ini juga dibarengi dengan perayaan ulang tahun kepada Ibu ketua DWP Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku, Ny. Hj. Wulida Tamher Yamin yang ke 46 tahun.” Lanjut Matdoan saat diwawancarai


Semua PNS dan PPPK di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara hadir, untuk mengikuti pembinaan ASN kali ini. Baik itu pendidik maupun tenaga kependidikan. (Iqbal)