Dewan Guru dan Kepala MTs Negeri 2 Malra Mengikuti Pembinaan ASN di Aula Kantor Kemenag Malra

MTsN 2 Berita Utama 15 Agustus 2024 40 kali Dewan Guru dan Kepala MTs Negeri 2 Malra Mengikuti Pembinaan ASN di Aula Kantor Kemenag Malra Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, dan dewan guru mengikuti pembinaan ASN di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara. Langgur Kamis, (15/08/2024).

Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala  Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, dan dewan guru mengikuti pembinaan ASN   di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara. Langgur Kamis, (15/08/2024).


Matdoan, bersemangat untuk mengikuti pembinaan ASN di Aula Kantor Kemenag Maluku Tenggara. Serta mengajak seluruh guru untuk mengikuti pembinaan ASN tersebut.


"Saya bersemangat untuk mengikuti pembinaan ASN di Aula Kantor Kemenag Maluku Tenggara. Selain itu, saya juga mengajak seluruh guru di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara untuk mengikuti pembinaan ASN tersebut”. Ujar Matdoan saat diwawancarai


Selanjutnya, Matdoan menjelaskan ada beberapa hal yang disampaikan yakni bekerja dengan baik dan berintegritas di satuan kerjanya masing-masing.


"Pada pembinaan ASN tadi, ada beberapa hal yang disampaiakan. Seperti bekerja di satuan kerrjanya masing-masing harus dengan baik dan berintegritas". Kata Matdoan saat diwawancarai


Matdoan juga menyampikan bahwa seluruh guru harus menyegerahkan pengumpulan berkas-berkas ke kepegawaian Kantor Kementerian Agama Kabupten Maluku Tenggara.


“Selain itu, kita juga diperintahkan untuk mengumpulkan berkas-berkas ke kepegawaian Kantor Kementerian Agama Kabupten Maluku Tenggara.” Lanjut Matdoan saat diwawancarai


Berkas-berkas penting yang dikumpulkan yakni ijazah Sekolah Dasar sampai dengan ijazah terakhir, SK CPNS, SK PNS, SK kenaikan pangkat, SK mutasi, kartu keluarga, KTP dan lain-lain.


Selain pembinaan ASN, turut hadir juga pengelola Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Maluku Tenggara untuk memberikan sosialisasi dan persetujuan pengumpulan zakat kepada seluruh ASN yang beragama Islam. (Iqbal)